ALTERNATIF TEMPLATE NOTABLE DENGAN TAMPILAN GRID DAN SIDEBAR

Selain template notable yang telah di edit sederhana oleh editblogtema, blog saya dapat kesempatan membuat postingan template alternatif NOTABLE dengan style yang benar benar beda di blog baru milik Adelina ini. Terimakasih saya ucapkan sebelumnya.
NOTABLE COOL
NOTABLE COOL

PERKENALKAN THEME NOTABLE atau Template Notable
Karena notable adalah salah satu dari empat template blogger terbaru dengan mengusung layout versi ke-3 jauh meninggalkan pendahulunya yang HTML klasik. Keempat template tersebut secara default bernama:
  1. Urutan pertama: Contempo, lihat tampilan templatenya setelah di modifikasi seperti yang di pakai editblogtema.net 
  2. Urutan kedua SOHO
  3. Urutan ketiga Emporio
  4. Dan yang terakhir paling bontot bernama NOTABLE, templat modifikasinya adalah yang sedang Adelina gunakan buat ngeblog sekarang, lalu modifikasi alternatif seperti yang sekarang akan kita bahas.
Mengapa NOTABLE?
Notable sangat ringan, support banget sama HTML5 dan CSS3, yang paling keren menurut saya adalah photo atau gambar profile penulis selalu berada diatas konten postingan. Itu ciri ciri keistemwaan notable. 

Dulu guys, saya sangat kagum sama halaman situs seperti bloomberg, Washington post, New York Times dll. Setiap penulis jika punya gambar profile pasti akan tampil di atas postingan yang mereka tulis. Walaupun penulisnya beda asalkan terdaftar pada blog pasti akan ditampilkan photonya.

Nah menurut admin editblogtema dia tidak sengaja menemukan hal itu menjadi kelebihan template Notable, secara garis besarnya memiliki kelebihan sebagai berikut:
  1. Sangat cepat. Notable karena layout yang sederhana dibuat dengan bahasa HTML dan CSS versi terbaru, layout versi ke-3 menyebabkannya mampu berlari kencang pada saat loading di internet.
  2. Sangat SEO friendly. Karena versinya sesuai dan sangat dikenali oleh mesin pencari, menyebabkan keuntungan setiap konten mudah di endus oleh mesin penelusur
  3. Profile penulis dengan anggun akan bertengger di atas postingan yang ditulisnya. Jadi siap siap menampilkan photo kalian yang paling keren untuk dunia digital.
  4. Pada versi re-desain memiliki navigasi dan foooter yang jauh berbeda dengan aslinya, terlihat kekinian dan trendy.
  5. Masih banyak lagi kelebihan yang tidak saya sertakan disini.
LIHAT DEMO
Catatan: Demo live kalian bisa menyentuh setiap layar berbeda untuk merasakan perbedaannya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Test for new blog in English (sorry my broken English)

LOREM IPSUM: I AM A BLOGGER

LOREMIPSUM5: My family, my relatives